Senin, 28 November 2011

Toko Aksesoris Stroberi

STROBERI
Bermacam-macam aksesoris bisa kamu temukan disini dari bando unik,dompet,boneka,kalung,gelang,cincin hingga aksesoris rambut berbagai macam bentuk ada di Stroberi Metro Indah Mall. Dengan desain toko yang Girly membuat customer menikmati keunikan interior toko yang memadukan warna pink dan putih. Ayo buruan ke stroberi. Aksesorisnya unyu- unyu juga terjangkau harganya untuk anak sekolah seperti kita.
Foto di bawah adalah sebagian produk yang di jual di pasaran. Usaha aksesoris ini pada mulanya hanyalah took rumahan yang di jual dan di buat oleh beberapa ibu rumah tangga sekitar rumah pemilik usaha ini. Namun setelah ada modal, pemilik usaha ini mencoba membuka sebuah took aksesoris di depan sekolah, setelah di rintis ternyata produk yang mereka buat itu sangatlah laku karena di samping harganya murah juga kualitasnya bagus, wajar bila para pelajar sekolah menyukai produk tersebut.
Tidaka hanya sampai situ saja, karena saking lakunya produk itu di jual, akhirnya pemilik usaha tersebut membuka sebuah took aksesoris di sebuah mall. Selain itu pemilik usaha ini juga memasarkan produknya dengan cara di kelilingkan ke setiap kampong oleh pada bapak- bapak setempat yang tidak memiliki pekerjaan.
Sekian dari kami, terima kasih kepada Ibu Hj. SUMIYATI yang telah mengizinkan kami meliput toko dan bertanya banyak hal mengenai usaha yang telah dirintisnya mulai dari nol hingga sukses seperti sekarang.
 
ini adalah foto toko stroberi
 
contoh foto jepit yang di jual di toko stroberi
 
contoh bando yang di jual di toko stroberi
 
contoh gantungan kunci yang di jual di toko stroberi




Disusun oleh
-Mega Rahayu Sulaiman
-Citra Dwi Ambarwati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar